Hidden Gem Bar Di Jakarta Indonesia

Hidden Gem Bar Di Jakarta Indonesia

Apakah pub dan bar merupakan hiburan malam, tempat bisnis sore hari seperti bermain slot di MAXBET, atau sekadar pusat sosial biasa, Indonesia mungkin berhasil atau tidak, tergantung pada lokasinya. Jakarta memiliki tempat pub yang berkembang pesat karena lingkungan multikulturalnya, sedangkan di daerah dengan kota-kota besar yang lebih sedikit, pilihannya berkurang tajam. Karena Indonesia adalah negara mayoritas Islam (kecuali Bali [Hindu] dan Manado, dan Sulawesi Utara [Kristen]), tidak ada permintaan untuk pub di beberapa daerah karena ‘warung’ (pedagang kaki lima) dan masjid adalah titik fokus interaksi sosial. .

Minuman beralkohol umumnya disajikan di tempat-tempat untuk orang asing atau turis, dan pembatasan hanya berlaku selama bulan suci Ramadhan. Namun demikian, sebagian besar lubang air di kota-kota besar hanya membuat sedikit perubahan pada dekorasi atau kebijakan layanan mereka untuk mengurangi pembatasan ini.

Bar biasanya memiliki banyak fungsi untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang berbeda. Di Jakarta, banyak dijumpai sekelompok besar anak muda yang minum minuman ringan di pub dan menggunakan tempat tersebut sebagai tempat hangout. Jarang menemukan bar yang didedikasikan untuk minuman beralkohol. Sebagian besar bar adalah beberapa restoran, beberapa pusat sosial, beberapa hotspot Wi-Fi, dan beberapa klub malam.

Disebut sebagai rumah bagi hampir 10 juta orang, ibu kota Indonesia, Jakarta, di utara Pulau Jawa, penuh dengan budaya, makanan lezat, dan hal-hal fantastis untuk dilihat dan dilakukan. Tetapi jika Anda berencana untuk bermalam di kota sebesar itu, dari mana Anda harus memulai? Agar Anda dapat mengikuti arus dan menikmati diri sendiri, kami telah memilih 7 bar terbaik di kota ini, jadi jangan takut.

Hidden Gem Bar Di Jakarta Indonesia

Cazbar

Bar dengan sesuatu untuk semua orang. Bagian bawah memiliki bar semi-terbuka yang nyaman dengan tempat duduk tinggi dan rendah baik di dalam maupun di luar. Restoran terletak di lantai dua dengan live music dari Selasa sampai Sabtu. Juga di lantai atas terdapat bar olahraga dengan meja biliar, dart elektronik, layar proyektor besar, dan TV olahraga.

Social House

Ini adalah tempat yang populer untuk selebriti Jakarta dan selalu merupakan tempat yang baik untuk bersenang-senang. Mereka menyajikan makanan enak sepanjang hari dan berubah menjadi mode pesta larut malam. Bar memiliki pemandangan indah yang dibuat untuk menikmati salah satu koktail mereka.

Bart Rooftop Bar

Bart adalah bar atap yang sangat bergaya dengan pemandangan kota terbaik. Selalu ada DJ tamu dan koktail mereka enak. Biasanya sudah larut malam, tetapi juga merupakan tempat yang bagus untuk menikmati matahari terbenam.

Beer Garden SCBD

Ada tiga bar di kota di mana Anda dapat menikmati minuman santai di luar ruangan bersama teman-teman dalam suasana taman bir. Lemparkan beberapa makanan bar Amerika yang enak dan di sinilah Anda benar-benar mendapatkan banyak kotak yang ditampilkan.

McGettygan’s

Bar yang trendi dan kontemporer memiliki nuansa internasional yang tercermin melalui minuman inovatif, masakan kelas atas, sajian musik, dan dekorasi. Anda dapat menikmati promosi mingguan dan musik live, dan pada hari Rabu ada malam wanita.

Bar & Restoran Aphrodite

Ini adalah tempat yang bagus untuk datang dan menonton acara olahraga besar, makan makanan enak, dan pada dasarnya hanya bersantai dengan teman-teman pecinta olahraga Anda. Lemparkan ke meja biliar dan itu adalah jenis tempat yang tidak ingin Anda tinggalkan dengan tergesa-gesa.

Baca Juga : Rekomendasi Hidden Bar Di Bandung

Henshin

Restoran dan bar lantai 67 yang berspesialisasi dalam makanan Peru dan koktail lezat. Makan malam, nikmati pemandangan, dan menginap hingga larut malam di salah satu lingkungan kota yang paling mewah.