Bar demo slot joker di bali untuk malam hari

Bar demo slot joker di bali untuk malam hari

Untuk beberapa alasan bagus, pergi malam gila di Bali adalah cara lain yang bagus untuk berpesta dan melepas lelah. Ada sejumlah tempat semarak dari mewah hingga bersahaja, menawarkan pemandangan dramatis dan koktail ramuan inovatif untuk santai bermain demo slot joker- belum lagi makan malam kelas dunia. Berikut adalah daftar bar terbaik untuk mendapatkan pengalaman kehidupan malam yang tak terlupakan:

1. Klub Pantai Azul

Klub Pantai Azul

Azul Beach Club diatur dengan latar belakang pasir putih Bali dan perairan biru yang tenang, langsung menghadap ke Samudera Hindia. Dengan arsitektur bambu yang menarik dan dekorasi interior yang canggih, ini adalah surga tepi pantai yang berbeda dari yang lain. Nikmati pemandangan dan air dingin di kolam renang tanpa batas di puncak gedung. Nikmati hidangan gourmet yang segar di ruang makan mereka, lalu naiklah untuk menyaksikan matahari tenggelam ke dalam air di tempat matahari terbenam mereka. Saat malam tiba, cicipi koktail yang berani dan unik di bar tiki pertama di Bali. Klub pantai ramah lingkungan ini menyajikan lebih dari sekadar makanan dan minuman enak – ini adalah pengalaman tropis yang mencakup semuanya.

2. Ruang Tunggu Atap Sky Garden

Nikmati malam yang fantastis di Sky Garden Lounge untuk menikmati pemandangan Legian yang berkilauan dari atap yang apik. Bar yang ramai, dipadati pengunjung pesta dan pencari kehidupan malam, adalah tempat Anda tidak dapat melewatkan irama funky dan EDM dengan DJ live, makan malam barbekyu yang menggugah selera, dan prasmanan makan malam sepuasnya. Cobalah vodka terbaik yang tersedia dengan rasa buah yang berbeda – lemon cranberry dan mangga segar yang menakjubkan.

3. Pretty Poison

Pretty Poison

Pretty Poison bersama dengan mangkuk skateboard tua yang ikonik adalah tempat yang sempurna untuk nongkrong dengan live band dan koktail yang indah, serta skateboard. Apakah Anda penggemar tato? Biarkan seniman Bali menghiasi kulit eksotis Anda dengan desain permanen yang modis. Dimiliki oleh ekspatriat Australia, bar unik ini telah berhasil menarik pemain skateboard, clubbers, dan artis global.

4. Dapur dan Bar Moonlite

Jika Anda mencari tempat atap untuk menyaksikan matahari terbenam keemasan, Moonlite Kitchen and Bar adalah tempat yang tepat. Cicipi mojito matahari terbenam yang menyegarkan sambil mendengarkan musik techno terbaru di dek kayu. Untuk pasangan yang merencanakan makan malam romantis yang luar biasa, Anda harus memesan meja dan kursi Anda sebelumnya. Sementara bagi pecinta kuliner, disarankan untuk memesan hidangan ikan kakap putih yang pedas dan manis

5. Velvet and Hypnotized (VH Bali)

Velvet and Hypnotized (VH Bali) akan menjadi alternatif lain bagi pecinta matahari terbenam, serta penggemar pesta. Terletak di tengah Jalan Pantai Kuta, bar atap tidak pernah berhenti menghipnotis orang karena menampilkan banyak artis live top seperti Kim Lee dan Kat Nova (DJ wanita paling terkenal di seluruh planet). Selain itu, ia menawarkan berbagai pilihan minuman dan makan yang luar biasa.

6. Smoqee Lounge dan Sky Bar

Jika Anda mengunjungi Teluk Jimbaran, melewatkan Smoqee Lounge dan Sky Bar adalah kesalahan besar. Ini adalah tujuan utama untuk mengagumi matahari yang terbenam di atas samudra Hindia yang indah dan bertemu dengan teman-teman. Bagi mereka yang tidak sabar untuk menari, mampirlah ke lantai dansa lounge dan nikmati musik retro tahun 90-an dari DJ keren, serta koktail khas terbaik.

7. Rooftop Jimbaran Unik di Rimba Jimbaran Bali

Rooftop Jimbaran Unik di Rimba Jimbaran Bali

Anda perlu membuat daftar Unique Rooftop Bali pada rencana perjalanan malam Anda karena menyoroti tempat duduk dan makan berkelas di pulau itu. Anda akan menemukan bar atap begitu santai dan nyaman. Dekorasi Meksiko di setiap sudut tempat memungkinkan Anda merasakan suasana Amerika Latin. Jangan lupa mencicipi keran semangka (ramuan unik yang terbuat dari vodka, jus semangka, dan grand marnier).

Baca juga : Review Bar yang Harus Anda Kunjungi Di Medan

8. La Plancha

La Plancha hadir dengan struktur dua tingkatnya benar-benar menambah semburat warna dalam petualangan malam Anda. Dek kayu di puncak gedung, serta tepi pantai yang dipenuhi dengan payung warna-warni, akan bersantai dengan ketukan yang meriah dan menyaksikan matahari terbenam yang indah. Sesuai dengan namanya, yang berarti “panggangan”, bar tepi pantai menyajikan beragam makanan panggang Spanyol yang lezat. Bersiaplah untuk DJ live memutar beberapa lagu hebat.