Bar Di New Orleans Yang Akan Buka Di Indonesia

Seaworthy

New Orleans adalah rumah spiritual koktail; ada beberapa tempat di mana Anda dapat memesannya di bar tempat ia ditemukan. Apakah Anda berada di bar hotel bersejarah dan kelas atas, tempat mixology mutakhir, atau bahkan pub di lingkungan sekitar, Anda akan menemukan staf bar yang terampil dan ramah siap menuangkan segelas pesona New Orleans. Cobalah Sazerac (minuman wiski gandum hitam yang identik dengan kota) atau salah satu koktail brunch yang terkenal, seperti Brandy Milk Punch atau Ramos Gin Fizz. Ada juga banyak daftar anggur santai dan bir buatan lokal juga. Tidak peduli apa yang Anda minum, ini adalah pilihan kami untuk bar terbaik di New Orleans yang di miliki oleh salah satu perusahaan situs judi terbaik maxbet.

Seaworthy

Seaworthy bar

Dioperasikan oleh Ace Hotel yang berdekatan, bar koktail dan tiram ini sesuai dengan namanya dengan tema maritim yang kuat, dan sepertinya dapat menampung kerumunan pelaut yang gaduh dengan cukup nyaman. Warna biru Prusia dan kayu gelap membingkai keranjang tiram dan area pengupasan serta pemandangan dari kehidupan laut menghiasi dinding. Pilihan tiram Gulf Coast yang terus berputar bekerja mulus dengan pilihan minuman musiman — kandungan air garam yang kental dipotong oleh jeruk dan gula, memungkinkan Anda menjelajahi berbagai sudut kehidupan laut Louisiana.

Hot Tin

Hot Tin

Saat pintu lift terbuka ke atap Hotel Pontchartrain yang baru direnovasi, dua hal langsung menghantam Anda: desas-desus percakapan dan dekorasi eklektik, dengan artefak dan poster yang aneh dan indah berjejer di jalan menuju bar. Ruang utamanya sendiri terasa seperti loteng pasca perang yang sejuk, dihiasi dengan foto-foto sepia, mesin ketik vintage, bahkan surat dan kartu pos lama. Menu koktailnya berbeda dari yang klasik (meskipun Anda juga bisa memesannya), tetapi tidak dengan cara yang terlalu mewah. Rums and gins menyatu dengan bahan-bahan yang dapat dikenali dan diganti namanya dengan mudah: The Skyliner, The Seersucker.

Barrel Proff

Barrel Proff

Penduduk setempat di Lower Garden District berbondong-bondong datang ke bar wiski ini. Tidak banyak bar wiski khusus di New Orleans, jadi jika Anda menyukai minuman beralkohol cokelat, kamar dengan langit-langit rendah tanpa jendela ini — dengan lebih dari 300 wiski, bourbons, ryes, dan scotch — adalah tempatnya. Anda bisa terus datang selama setahun penuh dan tidak pernah bosan: Pilihan berkisar dari tersangka ruang bar biasa hingga barang impor Jepang yang langka. Dan jika Anda tidak yakin di mana Anda berdiri dengan wiski, ada penerbangan terjangkau untuk memandu selera Anda.

Bacchannal Fine Wine & Spirits

Bacchannal Fine Wine & Spirits

Toko botol Bywater yang kebetulan menjadi tuan rumah pesta halaman belakang terbaik kota. Dan coba tebak? Semua orang diundang! Teras halaman belakang berdenyut setiap malam dengan musik live dan lautan kepala yang terayun-ayun di dekatnya. Getaran di sini benar-benar unik; berderak dan bersenandung seperti klub jazz besar NOLA lainnya, tapi jauh lebih santai karena lokasinya dan tata letaknya yang luas dan diterangi cahaya bulan. Rasanya seperti halaman belakang sahabat Anda — jika sahabat Anda memiliki gudang anggur yang luar biasa.
Bar Marilou

Bar Marilou, yang tersembunyi di sepanjang sisi hotel baru Maison de la Luz, adalah perpustakaan paling mencolok yang pernah Anda lihat, dengan rak buku merah tua, langit-langit oranye, dan karpet bergaris harimau. Saat ini bar ini satu-satunya bar di Amerika Serikat yang dirancang oleh Dreamweavers Quixotic Projects yang berbasis di Paris. Jika Anda cukup beruntung menjadi tamu hotel, Anda dapat memasukkan salah satu rak buku ke ruang tamu pribadi yang lebih kecil, namun sama mewahnya. Ini adalah bar dekaden seperti yang akan Anda temukan di New Orleans, yang mengatakan sesuatu.

Effervescence

Effervescence

Jika ada tanda-tanda nyata Rampart Street semakin menanjak, Effervescence tak dapat disangkal salah satunya. Saat Anda masuk, Anda diselimuti lautan dinding putih dan lantai kayu yang dipoles. Di belakang bar pusat, gabus pop, dan ada suasana yang menyenangkan dan menyenangkan di seluruh ruangan. Jika Anda sedang mood untuk gelembung, Anda berada di tempat yang tepat. Pilihan by-the-glass mencakup beberapa varian yang lebih eksotis dari Amerika Serikat, Prancis, Italia, dan Spanyol. Ada juga gudang botol yang kuat dengan harga antara $ 40 dan $ 700.

Cane & Table

Cane & Table

Terletak di tengah deretan bar selam di blok Lower Decatur yang samar-samar, terdapat bar dan restoran anonim yang memulai tren mini-Tiki kota. Ada kesan Old Havana saat Anda masuk, meskipun Anda harus membayangkan asap cerutu. Di depan ada bar bergaya kolonial dengan langit-langit tinggi dan lampu gantung, lalu di belakang ada semacam halaman tropis yang paling disukai NOLA, semua tanaman hijau rindang dan pengasingan yang ramah. Menu minuman miring Tiki berkisar dari Piña Coladas yang sudah dikenal hingga kreasi yang kurang terkenal seperti Bombos dan Bellowstops.

Black Penny

Black Penny

Bertempat di sebuah bangunan yang berasal dari awal abad ke-19, Black Penny yang remang-remang memiliki nuansa serbuk gergaji kuno — dengan cara yang paling baik. Tata letaknya sederhana: lounge dengan bilik krim, dan ruang bar kecil yang menampilkan perhiasan mahkota Penny: sekitar 100 bir lokal, nasional, dan impor. Untungnya, staf bar memperlakukan semua orang seperti orang lokal dan dengan sabar akan membimbing Anda saat Anda memilih menu minuman yang beragam. Mereka tahu bir mereka, dan antusiasme itu menular.

Twelve Mile Limit

Twelve Mile Limit

Jika Anda baru mencapai Batas 12 Mil, Anda akan berasumsi dari eksterior dan interior biasa yang tidak mencolok (langit-langit rendah, meja biliar) bahwa Anda berada di bar lingkungan biasa di New Orleans. Tetapi pemiliknya, satu T Cole Newton, adalah alumnus yang sangat dihormati dari dunia koktail kerajinan kota, dikreditkan dengan membawa mixology ke massa di salah satu gelombang baru bar koktail simpel yang telah bermunculan di New Orleans. Menu koktail membujuk Anda dengan minuman yang dibuat hanya dari sedikit bahan, tetapi dengan kejutan aneh yang tak terduga yang meningkatkan pilihan.

Jewel Of The South

Jewel Of The South

Pondok Kreol yang penuh warna dengan selera tinggi di sudut yang relatif tenang di French Quarter adalah rumah bersejarah yang sesuai untuk Jewel of the South, sebuah usaha baru dari dua bartender kota yang paling terkenal. Dinamai untuk bar lokal abad ke-19 yang termasuk di antara yang pertama di kota yang menyajikan koktail, Nick Detrich dan Chris Hannah telah membuka kedai kecil pedesaan yang dibentuk sempurna ini — bayangkan tembok bata dan kayu gelap — dalam miniatur, yang memberi penghormatan kepada hari-hari awal dengan daftar asam, tukang sepatu dan banyak lagi yang menarik dan esoteris.

Saint Germain

Saint Germain

Anggur adalah fokus utama di Saint-Germain, dan merupakan daftar yang kuat tetapi tidak terlalu panjang yang berkonsentrasi terutama pada label Eropa. Pilihan gemerlapnya semuanya Prancis dan Jerman, dengan Spanyol dan Italia (dan bahkan Lebanon) mendekati putih, merah, dan mawar. Setidaknya ada selusin anggur di dekat gelas, beberapa semurah $ 6 per tuang. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai di Minggu sore dengan sekelompok teman, nongkrong di halaman sambil menikmati botol anggur dan makanan ringan bar.