Review Bar yang Harus Anda Kunjungi Di Medan

Review Bar yang Harus Anda Kunjungi Di Medan

Apakah Anda siap untuk mengalami waktu liburan Anda yang paling menyenangkan dan menegangkan? Jika Anda berada di Indonesia maka menikmati kehidupan malam adalah suatu keharusan dari liburan Anda. Makanan lezat, tempat-tempat menarik, keheningan jalanan, dinginnya malam yang menenangkan dan kombinasi yang luar biasa dari kerumunan muda dan bersemangat seperti Anda. Jadi bersiaplah untuk bagian paling menarik dari liburan Anda di Indonesia, karena Anda akan menuju ke Medan! Jadi di sini lebih pada hal-hal yang Anda ingin terlibat sendiri.

1. Medan Club

Medan Club

Yang ini untuk mereka yang tertarik tinggal di minuman atau sebotol anggur. Jadi, Anda bisa melihat anggur dan / atau bir yang murah dan terjangkau di sini untuk menghabiskan malam Anda di Medan. Anda dapat menghabiskan waktu Anda hingga 11:30 malam dan kemudian mungkin menuju ke lokasi yang berbeda. Ini terletak di daerah Medan Polonia.

Alamat : Jalan R.A. Kartini No.36, Madras Hulu, Medan Polonia, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152, Indonesia
Kontak: +62 61 4510133
Waktu Buka: 09.00 – 11.30 malam, Sabtu pukul 09.00 – 12.00

2. Retrospektif

Retrospektif

Ini adalah klub dan bar kota lain yang terjadi dan mendebarkan. Bagian terbaik dari klub ini adalah panggung musik live dan Anda bisa merasakan getaran bahagia. Seiring dengan semua ini, pengaturan waktu sangat cocok untuk suasana hati Anda sampai larut. Lingkungan menari dengan DJ spesial dan tamu di akhir pekan, yang akan memacu suasana hati Anda. Satu-satunya hal dengan ini adalah bahwa itu sedikit mahal daripada yang lain. Yang terbaik datang dengan pengalaman yang sedikit lebih tinggi harus sepadan.

Alamat : Gedung Capital Lantai 6, Jl. Putri Hijau No. 1A, Kesawan, Medan Barat, Kesawan, Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20111, Indonesia
Kontak : +62 61 4555933
Waktu Buka: 9:00 hingga 4AM

3.Tobasa Club, Medan

Tobasa Club

Ini akan membuat Anda merasakan dunia bawah karena ini adalah klub bawah tanah. Jam buka dan jam tutup sangat sesuai dengan suasana hati Anda dan membuat semuanya tetap segar dan menyegarkan. Menu ini luar biasa dan di tengah-tengah suasana gelap, Anda akan merasakan waktu yang dihabiskan di malam hari bahkan di ruang tertutup.

Alamat : Jalan Imam Bonjol No.17, Medan Maimun, Hamdan, Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20151, Indonesia

4. Prime Bar

Prime Bar

Mencapai tempat eksklusif pecinta anggur dan bir, bar ini adalah bagian dari pemimpin perhotelan yang paling mewah -JW Marriott. Itu host musik live, jadi sementara Anda berada dalam suasana hati Anda untuk minum dan minum satu atau dua, musik live hanya meningkatkan suasana hati kita. Dengan semua co-peminum di sekitar, suasananya ceria dan ceria. Dan Anda menghilangkan semua kekhawatiran Anda di sana.

Alamat : JW Marriott Hotel Medan, JL. Putri Hijau No. 10, Gang Buntu, 20111 Medan, Indonesia, Kesawan, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara 20236, Indonesia
Kontak: +62 61 41006500

5. Marin Lounge & Resto

Marin Lounge & Resto

Ini adalah bagian dari hotel Kariba di Indonesia, terletak. Area lounge diatur dalam suasana santai untuk menghilangkan kelelahan Anda. Rendam diri Anda dalam segelas anggur atau bir dan hidupkan kembali pikiran dan ingatan Anda sebagai kota yang keren-Indonesia.

Alamat: Jalan Timor Blok J No.I-IV, Medan Timur, Gang Buntu, Medan, Sumatera Utara 20231, Indonesia
Kontak: +62 61 4552933

6. Kedai Pub

Menawarkan tempat duduk dan suasana yang nyaman. Interiornya luar biasa dan akan memikat saat Anda memasuki tempat itu. Terletak di Aryaduta. Dengan harga terjangkau, restoran ini menawarkan masakan Amerika dalam suasana yang sama sekali berbeda, yaitu Indonesia.

Alamat: Hotel Danau Toba International Lantai 1, JL Imam Bonjol, No. 17, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 17530, Indonesia
Kontak : +62 61 4157000

Tips lainnya : 7 Tips Untuk Memulai Bisnis Anda Sendiri