5 Rooftop Bar Rekomendasi Nongkrong Nonton Bola Nova88

Buat kalian yang suka nongkrong bareng temen ataupun naksir harus baca postingan ini. Sebab postingan kali ini hendak menarangkan tentang rooftop bar serta cafe di Jakarta yang memiliki view bagus banget.

Bila Kamu cuma hanya mendatangi kafe ataupun restoran semacam biasa, pastinya telah kerap melaksanakannya. Tetapi apakah Kamu sempat mendatangi bar serta kafe atap? Tidak hanya menyuguhkan panorama alam yang sangat indah, rooftop bar yang ada sangat sesuai bersama sahabat nonton bareng. Kamu dapat streaming langsung pertandingan bola lewat situs Nova88 loh, tidak hanya itu kamu pula bisa memasang taruhan uang asli di pilihan tim kesukaan kamu. Buat mendaftarkan diri kamu cuma butuh sebagian menit saja, silahkan kunjungi halaman daftar nova88.

Buat dapat mendatangi rooftop bar serta cafe dan memperoleh panorama alam yang luar biasa indahnya tidak butuh jauh- jauh ke pegunungan, sebab di Jakarta sendiri telah terdapat rooftop serta cafe yang sesuai buat kalian. Ingin tau apapun? Berikut 10 rooftop bar serta cafe di Jakarta yang direkomendasikan buat nongkrong serta kencan.

33 Degree Skybridge Lounge And Bar

33 Degree Skybridge Lounge And Bar

Apakah Kamu memerlukan relaksasi dengan sahabat ataupun orang yang Kamu gemari? Bila demikian, Kamu wajib mendatangi lounge serta bar skybridge 33 derajat. Di posisi ini, Kamu tidak cuma disuguhi panorama alam Jakarta dari atas gedung, namun pula panorama alam laut biru yang memanjakan mata Kamu sebab skybridge lounge and bar 33 derajat ini langsung menghadap ke tepi laut Ancol. Nuansa posisi ini ialah putih serta biru sanggup menghasilkan atmosfer yang terang serta menyegarkan dan sesuai buat bersantai bersama orang yang kamu gemari. Disini anda juga bisa langsung sekaligus untuk menyewa 1 bar ini untuk menonton bola Nova88 bareng dengan teman 1 hobi anda loh.

Skybridge Lounge and Bar 33 derajat terletak di Aston Marina Mediterania, Menara A Lantai 33, Jalan. Lodan Raya Nomor. 2A, Ancol, Jakarta Utara. Tidak hanya panorama alam yang ditawarkan, posisi ini pula populer dengan menu kulinernya. Tidak hanya itu, ada menu harus dessert ialah Chocolate Lava yang sesuai buat menutup makan malam Kamu.

The Edge Bistro Di Kemang Icon By Alila

The Edge Bistro At Kemang Icon By Alila

Posisi berikutnya yang dapat kalian kunjungi bersama sahabat, keluarga, ataupun pendamping merupakan The Edge Bistro di kemang Icon by Alila. Posisi ini menawarkan suguhan kuliner sembari bersantai ataupun bersantai di infinity pool dengan panorama alam bunda kota Jakarta. The Edge Bistro At Kemang Icon by Alila merupakan salah satu restoran sangat romantis sekalian tempat kencan kesukaan bersama pendamping.

BART (Bar at the Rooftop)

BART (Bar at the Rooftop)

Nama unik serta simpel ini tidak sebanding dengan panorama alam kafe serta bar yang ditawarkannya. BART ini mempunyai desain artistik yang lumayan menarik. Tidak hanya itu, posisi ini pula menawarkan kursus melukis. Bila kamu tertarik, silahkan kunjungi BART ini di ARTOTEL Jakarta Lantai 7, Jalan. Sunda Nomor. 3 Thamrin, Jakarta.

Cloud Lounge And Living Room

Cloud Lounge And Living Room

Posisi bar serta cafe berikutnya dinamakan cloud lounge and dining yang terletak di menara perkantoran Altitude the Plaza lantai 46& 49, Jalan. Meter. H. Thamrin Nomor. 28- 30, Jakarta. Panorama alam yang disuguhkan di kafe bar kamu merupakan panorama alam kota Jakarta yang sangat luar biasa. Kamu serta pendamping pula dapat menikmati indahnya sunset dimana keelokan tersebut dapat kamu miliki disini, tidak butuh jauh- jauh ke tepi laut. Cafe bar kamu pula sesuai buat kamu yang mau berpesta ataupun memperingati suatu sebab café bar kamu mempunyai function room buat pertemuan bisnis ataupun perayaan tertentu.

Skye Bar And Restaurant

Skye Bar And Restaurant

Posisi restoran ketiga serta tidak kalah yang lain merupakan Skye bar and restaurant. Restoran ini terletak di jantung kota Jakarta ialah di lantai 56 gedung paling tinggi di Jakarta ialah BCA Menara Grand Indonesia( Thamrin). Dengan arsitekturnya yang unik serta desain bidang dalamnya yang betul- betul luar biasa, Skye Bar and Restaurant jadi salah satu dari 10 rooftop bar serta cafe yang direkomendasikan di Jakarta buat hang out serta kencan yang harus Kamu kunjungi. Posisi ini pula menawarkan zona indoor serta outdoor yang menawarkan panorama alam kota yang indah serta mempesona.

Sajian kuliner yang tidak boleh Kamu lewati, serta posisi ini sangat sesuai buat momen istimewa Kamu bersama pendamping.